Home » , , , » Cara cepat mengubah Font Case

Cara cepat mengubah Font Case

Written By Unknown on Sunday, March 20, 2011 | 9:43 PM

Setelah kita mengetik sekian banyak tulisan, kadang kita terlupa untuk membuat sekian tulisan kita atau mungkin sekian paragraf yang harus kita ganti menjadi huruf besar semua atau sebaliknya huruf kecil semua atau mungkin setiap kalimat huruf terdepan besar, tetapi apabila tulisan kita sudah terlalu panjang dan kita akan menghapus untuk merubah pasti akan sangat merepotkan dan juga membuang waktu kita, untuk solusi tersebut diatas biasanya banyak cara yang sudah dilakukan menurut saya kok kurang efisien, bisa tetapi terlalu berputar-putar, klik sana dan klik sini...dsbnya. Nah, untuk itu Saya akan memberitahu trik yang lebih mudah untuk dipergunakan melakukan perbaikan tersebut, caranya:

Kita blok dulu tulisan atau paragraf atau terserah anda di mana dan sampai mana tulisan yang akan dirubah tersebut.
Setelah itu tekan kombinasi kyboard anda, tekan Shift (jangan dilepas), kemudian tekan F3 ... tekan F3 lagi ... dan tekan F3 sekali lagi ...
Perhatikan kalimat atau tulisan yang anda blok tadi, perubahan apa yang terjadi setiap anda tekan F3 sekali, dua kali, dan tiga kali ... mana yang akan anda pakai...Bagaimana, mudah, cepat dan aneh bukan ... he..he..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SEPUTAR ilmu KOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger