Home » , , , » Membuat Nomor Halaman Pada Dokumen

Membuat Nomor Halaman Pada Dokumen

Written By Suh arjono on Tuesday, March 29, 2011 | 10:27 PM

Bagaimana cara membuat nomor halaman pada dokumen kita ... mungkin tip ini mudah bagi yang udah bisa, tapi akan amat sangat berguna sekali buat yang belum paham dan mengerti ... langsung aja kita mulai ...

1. Pada Insert tab, Header & Footer, klik Page Number.




 2. Pilih letak nomor halaman: 
  • Top of Page, untuk menempatkan nomor halaman di bagian atas (header).  
  • Bottom of Page, untuk menempatkan nomor halaman di bagian bawah (footer).  
  • Page Margins, untuk menempatkan nomor halaman di dekat marjin halaman.
3. Current position untuk menempatkan nomor halaman di posisi kursor.

4. Klik bentuk nomor halaman yang diinginkan dari galeri.Tutup header/footer dengan mengklik
    ganda pada area dokumen atau klik tombol Close Header and Footer.

Dah jadi deh, masih ada lho kelanjutannya ... masih juga seputar page number/nomor halaman ... simak artikel selanjutnya ... ok ... sip ...
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SEPUTAR ilmu KOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger