Home » , » Acer Iconia Tab A500 punya saingan Samsung Galaxy Tab v. 10.1

Acer Iconia Tab A500 punya saingan Samsung Galaxy Tab v. 10.1

Written By Unknown on Wednesday, June 8, 2011 | 11:04 PM

Acer Iconia Tab A500 ini akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy Tab versi 10.1. Selain menggunakan sistem operasi terbaru khusus tablet yang sama, juga spesifikasi teknis yang rada-rada mirip. Tapi menurut saya semua tergantung dengan penikmatnya masing-masing, karena Acer dan Samsung atau yang lain pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan tentunya dan sama-sama mempunyai pengguna setianya sendiri-sendiri.

Bagaimana dengan anda yang belum condong sana-sini, akankah condong ke Acer atau ke Samsung atau ke yang lain. Up to you deh ... kalau menurut saya beli semua aja deh, dengan catatan kalau punya duit ... he,he,he ... terus nikmati satu persatu, nanti akan ketahuan mana yang lebih cocok dan bagus menurut anda, karena kalau cuma baca dan memandang tapi tidak mencoba dan mendalami kayaknya sulit untuk memilih,.


Karena persaingan yang semakin rame dan ketat di kategori tablet yang lagi marak dan trend di Indonesia, akan semakin membuat vendor-vendor besar untuk berlomba berinovasi dan gencar berpromosi untuk merebut pasar gadget di Indonesia. Siapakah yang akan merajai pasar tablet di Indonesia, akankah Acer sebagai vendor yang sudah malang melintang dibidang teknologi informasinya yang sudah tidak diragukan lagi dengan  teknologinya yang canggih atau yang lainnya ... aku juga tidak tau ... kita ikuti aja perkembangannya ...
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SEPUTAR ilmu KOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger