Home » , » HTC Hero, Update Terbaru Android 2.1

HTC Hero, Update Terbaru Android 2.1

Written By Unknown on Monday, March 28, 2011 | 9:09 PM


HTC Hero, Update Terbaru Android 2.1. Untuk semua pemilik  HTC Hero yang  merindukan update Android, akhirnya penantian Anda berakhir sudah. Saat ini HTC Hero berjalan pada Android 1.5, atau Cupcake, yang menawarkan pengguna update browser termasuk browser WebKit terbaru & Squirrelfish Javascript engine, dan copy paste di browser serta search within a page, selain itu juga bisa update widget pada home page.
Pernyataan HTC :
“Android eclair update untuk HTC Hero akan dirilis pada akhir Juni. upgrade akan datang dalam dua bagian, yang pertama akan bergulir dari minggu ini dan akan terdeteksi ketika Hero berikutnya secara otomatis memeriksa pembaruan perangkat lunak. Bagian kedua dari update akan mengikuti menjelang akhir bulan. Sebagai bagian kedua dari upgrade akan menghapus semua data pada handset, pengguna Hero harus memastikan data penting telah dibackup sebelum melanjutkan dengan instalasi. Karena ukuran pembaruan, sedapat mungkin, kami menyarankan menggunakan koneksi WiFi untuk download ini agar menghindari biaya tambahan data. “
Okey inilah update terbaru saat ini untuk HTC Hero, selamat menikmati dan saran kami ikuti pentunjuk sesuai pernyataan HTC di atas sebelum Anda melakukan instalasi.



 Source: aisy.info
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SEPUTAR ilmu KOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger